Polsek Kebon Pedes Cegah Gangguan Kamtibmas Lakukan Patroli Malam

    Polsek Kebon Pedes Cegah Gangguan Kamtibmas Lakukan Patroli Malam

    Kebon Pedes - Polsek Kebon Pedes terus berupaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan rutin melakukan patroli malam di sejumlah titik rawan gangguan. Jumat (11/11/23).

    Kapolsek Kebon Pedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan patroli malam dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayahnya. Selain menjaga situasi keamanan di malam hari, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kebon Pedes.

    "Dalam patroli malam ini, kami akan menyasar sejumlah wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pemukiman padat penduduk, atau tempat-tempat keramaian lainnya, " dan "Kami berharap melalui patroli malam ini, kami dapat memberikan rasa aman bagi warga setempat dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polsek Kebon Pedes, " tambah Iptu Tommy.

    Warga Kebon Pedes pun menyambut baik kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Polsek. Mereka merasa senang dan lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama saat menjelang malam hari.

    "Kami berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah melakukan patroli malam ini. Kami merasa lebih aman dan tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan demi keamanan kita bersama, " ujar salah seorang warga Kebon Pedes.

    Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Polsek Kebon Pedes berkomitmen untuk terus melakukan patroli malam secara berkala. Polsek juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan ke pihak kepolisian.

    Dengan adanya langkah ini, diharapkan tingkat keamanan di wilayah Kebon Pedes akan semakin meningkat dan menjamin kenyamanan bagi seluruh warga yang tinggal di sana.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cikole Laksanakan Sambang Dengan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami