Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

    Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif
    Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota

    Kota Sukabumi - Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat Desa Sukalarang Bripka Purwanto melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat Kp. Baros Desa Titisan Kec.Sukalarang, Jumat (10/11/2023) sekitar jam 10.30 WIB .

    Giat sambang dialogis ini bertujuan sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukalarang .“Dalam setiap kegiatan sambang dialogis kami menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambangi dan bersama-sama menjaga kamtibmas karena tanpa ada dukungan dari masyarakat itu sendiri maka kamtibmas susah untuk berjalan aman dan Kondusif, ”ucap Bripka Purwanto.

    Melalui kegiatan sambang kepada warga yang dilaksanakan ini sangatlah penting untuk pemeliharan kamtibmas dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E., mengatakan terus mengintruksikan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat desa binaannya, ”ucap Kapolsek.

    Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat warga binaannya ikut terlibat dalam menjaga keamanan demi tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, ” ujarnya

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Penuh Hikmat, Peringatan Hari Pahlawan ke-78...

    Artikel Berikutnya

    Semangat Hari Pahlawan Nasional, Ini Pesan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber

    Ikuti Kami